2captcha

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Content

Modif NOKIA 2112/2115/2116

Minggu, 04 Januari 2009
Nokia 2112/2115/2116 Setahu saya Tidak ada Menu untuk Mengubah Banner dengan Tulisan Yang Unik Tapi dengan menggunakan Software dibawah ini kita dapat menambah menu untuk dapat mengubah tampilan Banner, Pada Nokia 2116 software ini dapat memunculkan menu "Minibrowser".




Caranya Hubungkan HP menggunakan Kabel Data DKU-5, Jalankan software. Pilih Koneksi Yang digunakan, disini DKU-5 Saya terbaca pada COM4. Pada menu disamping kiri pilih "Phone Settings" Lalu Klik Pada "Read ALL From Phone" Tunggu hingga seluruh data ditampilkan pada jendela. Lihat Gambar


Untuk Dapat Mengubah tampilan Banner Cari Kata "Customizable Banner". Klik Pada Kata tersebut. Kemudian pada jendela sebelahnya Akan Tampil "Banner Menu", pasti disitu tertulis "Excluded" untuk mengubahnya klik pada kata Excluded tersebut dan pilih "Included", Kemudian klik "Write ALL To Phone". Lihat gambar dibawah :



Untuk Mengubah Banner : pada ponsel klik Menu->Pengaturan->Pengaturan telepon->Spanduk. Cara itu jika menggunakan tampilan bahasa Indonesia. Sekarang bagaimana menampilkan menu "Minibrowser", Cari kata "Minibrowser Menu Options" Pada "Inclusion of Minibrowser Menu" Ubah menjadi "Enable", kemudian klik "Write ALL To Phone". Lihat Gambar Dibawah :



Download :

Nokia_Diego
Crack

0 komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....


Work online and earn real money