2captcha

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Content

MMC UNLOCK CLIP

Jumat, 16 Januari 2009
Pernah punya masalah dengan MMC yang lupa passwordnya ???, jika ya buatlah rangkaian dibawah ini :



MMC yang terprotek oleh password tidak akan terdeteksi oleh komputer, jika menggunakan Handphone, maka Handphone akan meminta Kode Password.
Cara penggunaannya sangat mudah, pertama instal driver LPT-nya masukan I/O range LPT, jika tidak tau dapat dilihat pada Device manager, klik kiri dan pilih properties lihat gambar dibawah :



Setelah klik properties akan tampil jendela seperti dibawah ini, klik tab Resources nah disitu tertera I/O Range, yang diambil adalah nilai pada baris pertama. Contoh pada komputer Saya I/O Range-nya 378-37F lihat gambar :


Nah sekarang masukan nilainya pada kotak program "user port", lalu klik "start" hingga tampil pesan "driver already started". Lihat gambar :

-------------------------------------------------------------------------------------------------


Setelah driver terpasang langkah selanjutnya hubungkan kabel LPT pada rangkaian dan kabel USB pada port USB masukan MMC yang ter-Protek klik MULAI.bat lalu ketikan buka, maka MMC yang terprotek Password tadi bisa digunakan kembali. langkah selanjutnya memformat MMC menggunakan Card Reader/Handphone, pasti MMC sudah terdeteksi


Software MMC
Driver LPT

0 komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....


Work online and earn real money