Content

Rangkaian Kabel Data Universal GSM/CDMA

Monday, 7 July 2008
Rangkaian dibawah ini adalah rangkaian yang serbaguna, dapat digunakan untuk mengkoneksikan Ponsel GSM maupun CDMA Fungsinya antara lain untuk Ulock, Ganti Nada Dering, Ganti Wallpaper dan lain-lain. hampir cocok untuk semua merk HP berikut skemanya :

22 comments :

magnet-comminity at: Wednesday, 14 January 2009 at 03:56:00 GMT+7 said...

waduh pak binun liat skema nya ...ada yg ud jadi gakg yah ? di jual gt ..

Deddy Suyanto at: Wednesday, 14 January 2009 at 12:47:00 GMT+7 said...

Ada kok, Yang Sudah Jadi ....

Anonymous at: Saturday, 17 January 2009 at 23:23:00 GMT+7 said...

Pak, untuk harganya brapaan? tolong e-mail ke anan2403@gmail.com. Terima kasih.

Anonymous at: Thursday, 5 February 2009 at 23:17:00 GMT+7 said...

gue juga mau nih..tlg e-mail ke rudylim81@gmail.com
terima kasih

dewars at: Monday, 9 February 2009 at 17:22:00 GMT+7 said...

Saya Mau juga Dong Klo Ada!
Harganya Berapa?
Saya Di jakarta!
Kirim Email Ke: tomy_ong@yahoo.co.id
thanx

dewars at: Monday, 9 February 2009 at 17:23:00 GMT+7 said...

saya juga mau klo ada!
Harga nya berapa?
klo bisa kirim email ke:
tomy_ong@yahoo.co.id

hendy at: Wednesday, 11 February 2009 at 13:48:00 GMT+7 said...

bosss gw jg mau dunk.........
klau boleh tau brpa duit ya?
kirim ke email gw aja ya, hendyffx@yahoo.com

thx ya..... tak tunggu kabare.......

Danny at: Friday, 20 February 2009 at 19:25:00 GMT+7 said...

Deddy,berapaan harga "Rangkaian Kabel Data Universal GSM/CDMA" ?,
di e-mail aja kalau sungkan.
Tks.

david at: Saturday, 7 March 2009 at 11:02:00 GMT+7 said...

mau juga dong,harga berapa? email ke silucuku@yahoo.co.id

ryan at: Wednesday, 18 March 2009 at 17:12:00 GMT+7 said...
This comment has been removed by the author.
ryan at: Wednesday, 18 March 2009 at 17:29:00 GMT+7 said...

Wahhh.. Liat skema'y ribet.. Kaga ngarti..
Beh.. Ane mo donk kabel data nok 2505 nye.. Masih ada kaga? Kalo software nye gmn? Kalo kaga ngrepotin, email ane beh di ryankuzuma@gmail.com

Thanx beh..

Custom World at: Tuesday, 24 March 2009 at 02:20:00 GMT+7 said...

ane jg maw bang deddy jd tolong di email hrg kabel + ongkir nya, thx boooz

Anonymous at: Sunday, 29 March 2009 at 10:23:00 GMT+7 said...

aku juga pingin....
bos harganya berapa tu?
Tolong kirim ke marzuki_d@yahoo.com
Terima kasih ya....

marchi at: Monday, 6 April 2009 at 20:13:00 GMT+7 said...

harganya berapa yah bos?
bisa minta tolong kirimin harganya ke email saya ga? myapplemycity@gmail.com
makasih yah bos :D

Anonymous at: Tuesday, 21 April 2009 at 12:25:00 GMT+7 said...

Saya juga mau pesen dunkz boss.
email ke karra_setiawan@yahoo.co.id

Anonymous at: Wednesday, 22 April 2009 at 07:24:00 GMT+7 said...

Boss, sy juga tinggal di Tangerang, kalo boleh tau harga kabel datanya brp yah, tolong email ke tkd_garuda@yahoo.com, thanks.

Anonymous at: Sunday, 10 May 2009 at 10:32:00 GMT+7 said...

Tolong kirim kan ke saya ya harga kabael data 2505 + ongkos kirim serta cara pemesanannya. Saya tinggal di tangerang. Email saja ke emil_mdr@yahoo.com

Anonymous at: Monday, 24 August 2009 at 21:00:00 GMT+7 said...

Sama Bro, saya juga minat dgn kabel data buat N2505 nya! Tlg cara pemesanannya bgmn? Juga harga + Ongkir, juga klo boleh cara2nya!

Email add. saya: bombcreative@yahoo.com

Thanks be4 & GBU

Eko Windy at: Monday, 28 December 2009 at 13:03:00 GMT+7 said...

Saya butuh kabel data nich buat 2505..kira-kira berapaan ya harganya..mahal ga..
Thank's Before..
email : windy2403@gmail.com

Anonymous at: Saturday, 16 January 2010 at 07:38:00 GMT+7 said...

udah ada blum kabelnya pak.... saya dateng ke rumah deh... sy di tng juga nih.. btw harga berapa? kirim ke email ya antisadarr@gmail.com

thx

malatika at: Monday, 25 January 2010 at 08:31:00 GMT+7 said...

Saya minat kabel datanya..email dong ke malatika.septiasari@gmail.com..

Anonymous at: Wednesday, 13 July 2011 at 00:48:00 GMT+7 said...

Bang, saya berminat barang ini yang sdh jadi.

tolong di e-mail ke : challenger_2080@yahoo.com

makasih.

Oc.

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....