2captcha

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Content

APP INVENTOR UNTUK KONTER PULSA

Jumat, 08 Februari 2019
Baru sekitar 1 bulan saya belajar app inventor secara otodidak untuk bikin apk android secara online, saat ini saya sedang membuat aplikasi untuk outlet saya untuk pengisian pulsa secara otomatis, bahan yang saya gunakan adalah


  1. OtomaX, kebetulan saya pakai versi Ultimate 😊
  2. Addon apk punya amanah pulsa beserta script php web nya , dulu saya beli sekitar 350rb, script ada sedikit saya ubah agar transaksi masuk ke modul IP OtomaX 
  3. Hosting, untuk menyimpan script php dan database. hosting saya menggunakan localhost karena hanya digunakan untuk pribadi, untuk itu pc harus install xampp atau wampp




berikut tampilan aplikasi yang saya buat :







Untuk kedepannya saya ingin membuat pengisian pulsa dan token pln bisa scan barcode juga.












0 komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....


Work online and earn real money