2captcha

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Content

Modif Motherboard modem pool

Senin, 12 Februari 2018
Kali ini saya ingin berbagi tentang modif motherboard modem pool 8 port, kebetulan beberapa waktu lalu ada konsumen saya yang repair tapi batal, tapi barangnya ga mau diambil. malah saya disuruh bayarin... akhirnya ya sudah saya bayarin saja, berikut penampakan motherboard modem pool 7 pin







dilihat dari rangkaiannya sangat rumit, menggunakan 3 buah ic hub type upd720114 (NEC)  dan masing-masing port menggunakan ic konverter tersendiri... dan benar setelah saya test modem tidak stabil.. port sering hilang
akhirnya saya putuskan untuk me-modif board, saya melepas 2 ic hub dan hanya menyisakan 1 buah ic hub saja.
langkah selanjutnya membuat board terpisah untuk rangkaian usb to quad serial, berikut penampakan board konverternya







Untuk final nya tunggu kelanjutannya.....

0 komentar :

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....


Work online and earn real money