2captcha

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Content

Modifikasi USB Hub

Sabtu, 30 Juli 2016
Dear ALL,

Lagi nyoba-nyoba modif usb hub buat laptop. Kendala yang sering saya temuin adalah device yang terhubung ke Hub sering putus-nyambung alias ga stabil, mungkin ada yang pernah ngalamin juga kali ya..
Disini saya menggunakan usb hub murahan dengan 7 port, tapi karena saya paling banyak menggunakan 4 device, maka saya cuma share untuk 4 port saja.
tidak stabilnya device yang terhubung dengan hub ini disebabkan karena arus maksimal yang bisa di supply usb laptop kayaknya kurang dari 1A (he..he.. saya juga blm pernah ukur arus sebenarnya) logikanya begitu. Silahkan di simak saja langsung gambarnya di bawah :


4 komentar :

halla at: Senin, 27 November 2017 pukul 12.48.00 WIB mengatakan...

Terima kasih banyak....

terserah at: Jumat, 25 Mei 2018 pukul 20.16.00 WIB mengatakan...

Pakai tambahan apa saja itu oom?
Dan bagaimana caranya? Saya juga mengalami hal yg sama begitu

deddyes at: Jumat, 08 Juni 2018 pukul 19.04.00 WIB mengatakan...

tambahan ic 78M05 di tiap port dan kapasitor 1000uf/10v, dan tentunya power supply dengan arus yang memadai

Unknown at: Minggu, 16 Desember 2018 pukul 10.59.00 WIB mengatakan...

Luar biasa...

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....


Work online and earn real money