2captcha

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

Content

Programmer EEPROM 24C

Kamis, 28 Mei 2009


Programmer ini khusus untuk mem-Program IC type 24c, IC ini adalah IC memori yang sering dijumpai pada Pesawat Televisi Warna. Skema rangkaiannya dapat dilihat pada gambar dibawah ini :




Skema rangkaiannya sangat sederhana, serta tidak memerlukan catu daya tambahan. Alat ini sering sekali saya pakai untuk membaca data-data memori Televisi Warna dan menyimpannya di-Harddisk saya. Berikut adalah Screenshoot-nya :



Semoga Bermanfaat.



24C EEPROM Programmer

10 komentar :

Unknown at: Minggu, 14 Juni 2009 pukul 17.24.00 WIB mengatakan...

berguna sekali om dedd,tapi kesulitan dwnlod,he he he he

Anonim at: Rabu, 09 Maret 2011 pukul 23.19.00 WIB mengatakan...

artikel yang sangat bagus
minta ijin download sofwarenya dong ?????

Deddy Suyanto at: Kamis, 31 Maret 2011 pukul 02.27.00 WIB mengatakan...

Silahkan bagi yang perlu.

Unknown at: Senin, 21 November 2011 pukul 18.53.00 WIB mengatakan...

Sayangnya programmer ini tidak bisa menggunakan adapter RS232,jadinya punya saya tidak terpakai.Ada yang mau?

deddyes at: Senin, 21 November 2011 pukul 19.22.00 WIB mengatakan...

Link Sudah saya update. Ia Kalau USB2Serial saya memang belum pernah coba, nggak bisa ya... Apa ada yang lain yang pernah coba, pakai DKU-5 misalnya...?

Unknown at: Kamis, 24 November 2011 pukul 17.17.00 WIB mengatakan...

iya gan, saya sudah coba pakaiConverter serialRS232 tidak bisa jalan,kalau DKU saya belum coba.

Fahmi Abdullah at: Jumat, 25 November 2011 pukul 15.01.00 WIB mengatakan...

gan ,,, kok ga bisa jalan padahal udah bener ngerangkainya sama kaya di skema? dari programnya pembacaan salah :
pastikan alamat memori diatur sesuai.. gimana solusinya gan mohon di bantu.. thanks

deddyes at: Jumat, 25 November 2011 pukul 21.21.00 WIB mengatakan...

fahmi abdullah says: 25 November 2011 15:01 Reply
gan ,,, kok ga bisa jalan padahal udah bener ngerangkainya sama kaya di skema? dari programnya pembacaan salah :
pastikan alamat memori diatur sesuai.. gimana solusinya gan mohon di bantu.. thanks
--------------------------------------------------------
Masalah sudah teratasi. Confirm Via sms

Arie at: Sabtu, 02 Juni 2012 pukul 10.42.00 WIB mengatakan...

boos numpang nanya kalo menggunakan port LPT pilihannya apa sedangkan di software cuma ada port com aja, kalo untuk menghapus IC yang ada isinya bagaimana caranya

mohon bimbingannya

suliswanto at: Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 15.32.00 WIB mengatakan...

mas pada pc saya soket db9 pin no3 tegangannya negativ 9 volt.apa bisa digunakan?

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda atau email ke: deddy.suyanto@gmail.com, saya akan balas sebisanya, komentar2 yang tidak pantas/OOT dan pertanyaan2 yang telah ada jawabannya pada posting tidak akan di Publikasikan/dijawab......Tukang numpang link iklan juga ga usah buang2 waktu disini....


Work online and earn real money